Minggu, 27 Maret 2011

UBEK SAKIK GIGI MURAH MERIAH


UBEK SAKIK GIGI MURAH MERIAH


Bisa Kita jumpai di dapurhe he he kalo sobat Punya dapur ha ha ha ha ..... nah BAGI Kamu Yang Punya gigi berlubang nyuuuuuuut dan ... TTT Bisa dicoba ni Obat Sakit Gigi Paling Mujarab Termurah di Dunia dia. Langsung deh, dijamin he he 

1. Gunakan 10 butir Cengkeh disangrai Lalu ditumbuk hingga menjadi bubuk, Cengkeh bubuk kemudian dimasukkan ke gigi KESAWAN Yang Lalu Artikel Baru Kapas ditutup berlubang. Bawang putih secukupnya ditumbuh hingga halus kemudian ditempelkan PADA gigi berlubang yang. 

2. Gunakan cabai hijau dipotong ujungnya Lalu dibakar sedikit. Penghasilan kena pajak panas, tempelkan cabai tersebut PADA gigi Yang sakit. 

3. Gunakan daun kembang sakit udara Artikel Baru direbus 600 cc hingga tersisa 300 cc, Lalu selagi Hangat berkumur-kumur perlengkapan. 

4. Buah belimbing wuluh , 5 buah belimbing wuluh dicuci bersih, garam Artikel Baru makan sedikit, kunyah ditempat gigi Yang berlubang. 

5. Es Balok / Ambil Batu Kecil timbal balik sepotong es dan letakkan di jari telunjuk ANTARA dan ibu jari. Pijat perlahan di Name of tersebut, nah tangguhan Bisa Andari rasakan perlahan rasa sakit ITU Mulai hilangkan? Pemijatan Nyaman Oleh si es menyentuh sel-sel syaraf Balok Yang terdapat di sekitar ibu jari dan telunjuk. Yang dilakukan pemijatan Balok es si Langsung ke Pusat syaraf, sehingga 60 - 90% rasa sakit Yang Andari Cepat rasakan menghilang. 

6. Bawang putih di potong halus (1 Siung bawang putih), taburkan sedikit garam kemudian. Kunyah di Daerah Yang sakit dan tak lama kemudian rasa sakit di gigi Andari akan perlahan menghilang. Boleh Juga anda menggunakannya sebagai Terapi untuk memperkuat ring Tulang gigi Andari. 

7. Bawang merah Caranya sama Artikel Baru Bawang Putih. Kandungan enzim KESAWAN bawang merah dapat membunuh kuman-kuman di mulut Jahat membantu KESAWAN. 

8. Jeruk nipis , peras sari jeruk nipis, pulaskan PADA Name of gigi sakit Yang sesendok demi sesendok terkait masih berlangsung 10 menit Sampai sari jeruk tersebut habis. Selain kaya akan vitamin C, sari jeruk tersebut Juga berfungsi sebagai pereda sakit gigi Andari. 

9. Garam Caranya Mudah, KESAWAN taburkan garam mineral Hangat segelas udara. Aduk kemudian gunakan sebagai Sarana obat kumur. Berkumurlah setidaknya Sampai Andari merasa cukup Nyaman dan tak Terlalu Dibuat tersiksa rasa sakit gigi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar