Selasa, 02 April 2013

Dunsanak Kito 1


Suami Menikam Istri dengan 4 Tusukan di Padangpanjang

padangmedia.com , Kamis, 28 Maret 2013 23:01 wib
PADANGPANJANG - Suasana malam yang semestinya dimanfaatkan untuk tidur  lelap malah membuat masyarakat RT X Kelurahan Balaibalai Dalam Kecamatan Padangpanjang Barat  gempar.  Seorang lelaki bernama Dodi Chandra (35) membunuh istrinya Leni Marlina (40) dengan sebilah pisau. 
Sang istri  yang Manajer Mini Market di Diniyah Putri itu sempat meminta tolong tetangga. Sayang , sebelum ditolong, ia sudah terkapar di depan rumahnya. Di tubuhnya terdapat 4 tusukan. Iapun dilarikan ke rumah sakit.  Hanya  saja, sebelum  diangkut ke rumah sakit, ia menghembuskan nafas yang terakhir.
Kapolres Kota Padangpanjang AKBP. Sofyan Hidayat pada padangmedia.com di Rumah Sakit Yarsi tempat korban dilarikan menyebutkan, kasus penganiayaan itu terjadi  pada pukul 21.30 WIB, Kamis (28/3).  Apa motif pembunuhan itu  masih belum diketahui.
"Kita belum bisa mengetahui apa motifnya. Tersangka saat ini  baru diamankan di Polres dan akan dimintai keterangannya esok hari. Sedangkan  istrinya masih dalam penanganan medis pihak rumah sakit Yarsi Padangpanjang," jelas Kapolres.(isril)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar