Selasa, 02 April 2013

Dunsanak Kito III


Dodi Diduga Stres

padangmedia.com , Jumat, 29 Maret 2013 01:04 wib
Wawako Edwin didampingi Kapolres AKBP.Sofyan Hidayat melihat jasad Leni Marlina di RS.Yarsi .(Foto : isril@padangmedia.com)
PADANGPANJANG - Kasus pembuhan yang dilakukan Dodi Chandra terhadap istrinya Leni Marlina, Kamis (29/3) sekitar pukul 21.30 WIB menyisakan tanda tanya besar. Apa motif aksi keji yang dilakukan ayah dua anak tersebut hingga tega menghabisi nyawa istrinya dengan  dengan empat tusukan. Padahal, pasangan suami istri tersebut tidak pernah terlihat bertengkar.
Informasi yang dihimpun padangmedia.com di lokasi TKP menyebutkan, Dodi mengalami stres. Bahkan, seorang warga yang tidak mau namanya disebutkan mengatakan, beberapa tahun lalu Dodi pernah melakukan pengrusakan kendaraan tanpa penyebab yang jelas.
Kapolres Kota Padangpanjang, AKBP.Sofyan Hidayat pada padangmedia.com di Polres malam ini juga menduga Dodi alami stres.
"Beberapa waktu lalu tersangka ini bertanya apakah ia masih lama di Polres dan ingin pulang. Sepertinya dia mengalami stres," ungkap AKBP. Sofyan Hidayat.
Untuk mengorek informasi, pihak Polres berencana akan membawa Dodi ke dokter jiwa, karena dengan kondisinya saat ini sulit untuk dimintai keterangan. Setelah ada surat keterangan dari dokter jiwa, baru proses selanjutnya bisa dilakukan.
"Kita akan bawa dia dulu ke dokter jiwa. Setelah keluar, hasilnya baru bisa kita tindaklanjuti. Karena, dengan kondisinya saat ini sulit dimintai keterangan," ungkap Kapolres.
Sementara itu, informasi sementara yang berhasil dihimpun padangmedia.com dari Paur Humas Polres Padangpanjang, Ipda Ferry Hak, kronologi kejadian berawal ketika anak pertama Pasutri itu meminta uang pada ayahnya Dodi. Namun, karena saat itu Dodi sedang tidak memiliki uang, ia coba meminta ke istrinya Leni Marlina. Tapi bukan uang yang didapatkan, ia justru di maki-maki istrinya. Kebenaran informasi ini masih akan dipelajari dengan memintai keterangan saksi-saksi. (isril)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar