Selasa, 21 Juni 2011

HMI Solok Khitan Massal Gratis Besok

HMI Solok Khitan Massal Gratis Besok

klik untuk melihat foto
Solok, (ANTARA) – Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Solok akan menggelar kegiatan sosial khitan massal gratis bagi kaum dhuafa di sekretariat organisasi tersebut, Rabu besok (22/6). Khitan massal ini dilaksanakan sebagai wujud kepedulian HMI Cabang Solok dalam membantu kesusahan kaum dhuafa dan keluarga miskin Kota Solok. 




“Peserta khitan berasal dari anak-anak kaum dhuafa dan keluarga miskin di Kota Solok. Makanya kita menggratiskan semua peserta dari biaya khitan,” kata Ketua Umum HMI Cabang Solok, S. Surya Budi didampingi Ketua Panitia Khitan Gratis, Eko Febrianto kepada antara-sumbar.com di Solok, Senin (21/6). 


Disebutkan Surya Budi, pihaknya telah mengundang sebanyak 65 orang anak-anak kaum dhuafa dan keluarga miskin untuk ikut sebagai peserta khitan. Anak-anak ini berasal dari 13 kelurahan yang di Kota Solok, dengan jumlah anak masing-masing kelurahan sebanyak lima orang. 


Surya Budi berharap kegiatan sosial ini mampu meringankan beban keluarga miskin dan kaum dhuafa agar mereka tidak perlu lagi susah-susah memikirkan biaya mengkhitan anak mereka yang jumlah biayanya mencapai ratusan ribu per anak yang dikhitan. 


Selain itu atas terlaksananya kegiatan ini, Surya Budi juga mengucapkan terima kasih kepada berbagai pihak yang telah membantu terselenggaranya kegiatan ini terutama kepada Alumni HMI Cabang Solok yang berada di Kota dan Kabupaten Solok. (aur/wij)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar